Rabu, 18 Maret 2015

Tentang saya 'KeyziaMeyer'


BIODATA :



Nama                               : Keyzia Ardina Meyer (Keyzia, Key, Zia, Cha, Mey, Keyyer)

Tempat, Tanggal Lahir    : Banyuwangi, 23 Agustus ‘99

Alamat                              : Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

Pendidikan                        :

                      -          TK Kasih Bunda

                      -          SD Negeri 1 Giri

                      -          SMP Negeri 1 Glagah

                      -          SMK Negeri 1 Banyuwangi

Hobby                             : Masak, Nggame di PC, Suka buat scraf gitu

Deskripsi tentang saya  : Nama saya Keyzia Ardina Meyer, teman-teman suka manggil ‘Mey’. Anak kedua dari 1 bersaudara,punya cita-cita jadi pengusaha muda dengan hasil sendiri, orang tua saya bernama Rudolph Eduard Meyer (Alm.) dan Adelina F. M. Pattinaya, saya suka makan tpi ga gendut, saya suka basket tapi belum mahir akan olahraga itu.

1 komentar: